oleh

Wonderland in Meikarta Sukses Menarik Warga

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Gelaran Wonderland in Meikarta yang bergulir sejak 25 Desember 2017 sukses menarik warga lokal maupun luar. Lahan terbuka hijau Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, pun dipadati puluhan ribu pengunjung.

Apalagi, pengunjung yang datang tiap harinya tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Puncaknya disiapkan bertepatan pergantian Tahun Baru 2018 dengan dihiasi kembang api yang spektakuler.

Sebelumnya saat pengenalan Meikarta pada bulan Agustus silam, Lippo Group menggelar Festival Musik Meikarta nonstop selama 9 hari di atas lahan seluas 100 hektare yang diberi nama Central Park Meikarta. Festival Musik Meikarta diharapkan mampu menghibur masyarakat untuk menikmati alunan lagu di tengah hamparan tanaman hijau yang sejuk.

“Kami berharap event dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern, dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” kata Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya.

Untuk libur tahun baru kali ini, Meikarta juga menggelar even spesial berbagi kegembiraan, menyambut datangnya tahun baru dengan optimis dan pikiran positif. Itulah sebabnya, panitia “Wonderland in Meikarta” menggelar berbagai acara yang menarik dan menghibur.

Pengunjung menyaksikan kemeriahan “Wonderland in Meikarta” sejak memasuki pintu masuk, Di sini disuguhkan karnival yang megah disertai pernak-pernik Natal dan Tahun Baru.

Suasana bertambah indah dengan pertunjukan musik dari artis ternama mulai dari D’Masiv, Govinda, Kangen Band, DMust Akira, dan Dewi Persik.

Bahkan, “Wonderland in Meikarta” juga merancang kegiatan untuk keluarga. Disiapkan mini golf, sumo, matador, floating ball, permainan PS4 dan masih banyak permainan lainnya.

Pengunjung juga tak perlu repot-repot dalam urusan mencari makanan. Puluhan stand dan food truk sudah siap melayani permintaan. Semuanya ada Central Park.

Di tengah areal seluas 100 hektar ini ada sebuah danau yang indah. Di sinilah pusat kegiatan yang meriah ini.

Event “Wonderland in Meikarta” merupakan bentuk komitmen Lippo Group dalam mengembangkan Meikarta, tidak hanya sebagai hunian, namun juga menjadi sebuah destinasi wisata bagi masyarakat luas.

Meikarta merupakan solusi untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik karena lahan seluas 500 hektar akan dibangun pusat hunian dan pusat bisnis berskala Internasional.

Lippo Group selaku pengembang properti telah merencanakan proyek ini sebagai Maha Karya Indonesia.

Meikarta akan dikembangkan sebagai kota baru yang menyediakan 250,000 hunian, dengan keunggulan ragam fasilitas mulai dari pendidikan, perbelanjaan, hiburan dan area komersial.

Akses ke Meikarta juga sangat mudah dengan didukung pengembangan program infrastruktur yang tengah dibangun pemerintah, antara lain Kereta Cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kerta Jati, Monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri dan tol Jakarta-Cikampek.

Dihadiri puluhan ribu pengunjung, “Wonderland in Meikarta” menjadi magnet bagi siapa saja yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Hadirnya Meikarta kini menjadi desitinasi bagi setiap orang yang mendambakan kualitas hidup hunian dan pekerjaan yang lebih baik.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed