Berkah Bisnis Group Gelar Seminar Ajak Pemuda Menggapai Cita

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Berkah Bisnis Group menggelar Mega Seminar Motivasi Pelajar dan Mahasiswa se-wilayah III Cirebon, dengan tema “Merajut Asa, Menggapai Cita”. Seminar ini digelar di Gedung Islamic Center At-Taqwa, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Minggu (21/1).

Seminar dimulai sejak pukul 08.30 WIB hingga sore sekitar pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini diisi oleh lima pembicara, yaitu owner Berkah Group Faisal Agus, Direktur Pesantren At-Taqwa Digitalpreneurship Alif Ringga P, owner El-Syifa Group Uzroni, Digital Internet Marketing Fikri S, dan penulis buku ‘Pemuda Pelopor Perubahan’ Wahyu A Pram. Adapun tema yang diangkat berbeda-beda tergantung masing-masing pembicara.

Antusias para pelajar dan mahasiswa se-Wilayah III Cirebon sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya peserta sebanyak 1000 orang yang berasal dari wilayah Ciayumajakuning. Bahkan, ada juga peserta yang datang dari Jakarta, Lampung, Surabaya, Malang, dan Jember.

Menurut owner Berkah Bisnis School Faisal Agus, seminar ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Dan ke depannya akan diadakan lagi kegiatan yang serupa, hanya saja lebih berseri atau perchapter, atau in house, supaya bisa lebih dekat.

“Generasi muda adalah generasi sukses dan pemenang. Jadi, dari pada mereka bengong dan gak karuan, mending ikutan ini,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com usai memberikan materi, Minggu (21/1).

Faisal melanjutkan, dengan adanya seminar Ini, adalah langkah awal untuk membantu para generasi muda dan mengembangkan diri untuk mengetahui potensi yang dimiliki. Dengan begitu, minimal bisa menuntun apa yang akan mereka hadapi ke depannya.

“Seminar ini free alias gratis. Selain dapat ilmu, peserta juga mendapatkan sertifikat serta link dalam bentuk komunitas,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment