Wow, Grand Icon Caman Jatibening Bekasi Menjadi Salah Satu Icon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com –  Untuk mendobrak daya tarik para peserta undangan maupun pembeli apartemen, dan juga sekaligus melihat pembangunan Topping Off Ibis Styles Hot Caman Bekasi, anak perusahaan PT.Mitra Graha Grand Icon Caman Bekasi sukses menyelenggarakan Topping Off Ceremony ibis Styles Hotel di Area Room Apartemen Grand Icon Caman, Minggu (7/5/2017).

Andre Surya selaku Direktur Operasional Grand Icon Caman Bekasi mengatakan, “Kita sebagai Developer harus mensimboliskan kita itu benar-benar developer yang benar, tentunya mem-fullfill sebagai hak dan kewajiban sebagai developer menyelesaikan kontruksi hotel ibis Styles Hotel Jatibening dan serah terima unit apartemen pada hari ini,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com.

“Para tamu undangan juga berkesempatan bisa melihat langsung Topping Off ibis Styles Hotel dan unit apartemen di lantai 6,” jelas Andre.

Lanjut  Andre, “Untuk acara hari ini, kami berikan gimmick Full Furnish dan diskon. Harapan ke depannya menurut saya sendiri semoga menjadi salah satu icon Bekasi khususnya Jatibening seperti halnya Ancol, ” tandasnya.

Sementara Itu, Sutriyono selaku Marketing Promotion Grand Icon Caman menjelaskan, “Para tamu undangan yang hadir lebih dari 300 undangan resmi dari berbagai kalangan umum. Potensial customer yang beli unit dan perwakilan tenant yang datang menghadiri Seremonilan Topping Off dan sekaligus simbolis serah terima unit dan  launching produk,” imbuhnya.

“Hunian yang berada di atas lahan kurang lebih 7.250 m2 tersebut dijelaskan Sutriyono terdiri dari dua tower dengan jumlah unit sekitar 600. “Kita ada tipe studio, 2 bed room, 2 bed room corner, dan juga opsi 3 bed room dan 3 bed room corner, dengan harga berbeda dari Rp 1,3 M dan 1,9 M,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sutriyono untuk Ibis Styles Hotel sendiri mempunyai 180 unit room, untuk peminat hari ini sangat bagus sekali, hal itu terutama karena beberapa keunggulan Grand Icon Caman mendapatkan hotel berbintang 3 plus. “Salah satunya lokasi yang sangat strategis,” katanya.

“Di mana,” lanjut Sutriyono, “Grand Icon Caman berada di tengah tiga jalur tol Jakarta – Cikampek, Tol JORR, dan Tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu) yang lagi dibangun. Ini memudahkan akses bagi penghuni apartemen kita,” jelasnya.

Selain itu, Grand Icon Caman juga dikatakannya memiliki fasiltas yang yang berkualitas, seperti kolam renang, food walk, sky lounge, pusat perbelanjaan, function hall, wi-fi zone, dan keamanan 24 jam dengan CCTV.

“Jadi konsumen yang membeli unit apartemen sekaligus mendapatkan fasilitas eksklusif,” tutur Sutriyono.

Untuk itu Ibis Styles Hotel yang akan beroperasi secepat mungkin, ”Kita juga bekerjsama dengan pihak bank, pastinya banyak tawaran menarik, salah satunya diskon saat membayar Dp,” imbuhnya.

Untuk tahun 2017, harga unit apartemen Grand Icon Caman dibanderol mulai dari 400 juta rupiah. “Bisa KPA. Dengan DP Rp5 juta sudah bisa mendapatkan unit apartemen dan bisa mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan oleh pihak kita,” tandasnya. (ziz)

Comment