Warga Talun Digegerkan dengan Penemuan Organ Tubuh Manusia di Jalan Tol

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Warga Blok Sijopak Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon dibuat geger dengan ditemukan potongan organ manusia berupa kaki, gigi, lidah, dan tulang di jalan tol Palikanci km 203 jalur Jakarta-Jawa Tengah, tepatnya di bawah jembatan flyover hari Selasa (28/11) pada pukul 08.45 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas patroli Jalan Tol dari Jasa Marga Palikanci yaitu Rahman Basuki dan Suparjo. Berdasarkan keterangan dari keduanya, mereka menemukan potongan organ tubuh manusia tersebut saat melaksanakan patroli.

Bacaan Lainnya

“Kami diberitahu oleh warga yang sedang mencari rumput. Kemudian setelah dicek ke TKP, ternyata benar terdapat potongan organ manusia,” jelas Rahman saat ditemui awak media.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Talun AKP Eddie Mulyono, Kanit Reskrim IPTU Muhyidin SH, beserta 4 anggota dari Reskrim dan patroli serta Babinsa Desa Sampiran Serda Muklas melakukan penyelusuran di sepanjang jalan tol Purbaleunyi, bersama-sama dengan KBO Reskrim Polres Cirebon IPTU Dudu Wawan dan 2 anggota INAFIS untuk mencari sisa potongan tubuh manusia tersebut. Namun, ternyata tidak ditemukan lagi.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bercak darah di jalan raya, tidak ditemukan pakaian/baju. Dan di sepanjang jalan tol Palikanci, tidak ditemukan sisa potongan organ manusia lainnya,” jelas Eddie.

Dugaan sementara kejadian tersebut korban diduga tabrak lari. Barang bukti berupa organ-organ tubuh tersebut diamankan. Selanjutnyaditangani oleh pihak kepolisian Polres Cirebon.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *