Walikota Cirebon Mengukuhan Relawan TIK Dalam Menyongsong Era Teknologi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Walikota Cirebon Nasrudin Azis Mengukuhkan Relawan TIK dalam rangka menyongsong era teknologi di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon hari Jumat pagi (15/9). Menurutnya, ini adalah hal yang sangat penting dalam mewujudkan smart city.

“Cirebon temasuk dalam 25 kota kabupaten se-Indonesia yang dianggap maju dalam teknologi. Dan itu demi mewujudkan smart city,” ungkapnya saat ditemui awak media usai acara pengukuhan.

Selain itu menurutnya, dalam melaksanakan Festival Keraton Nusantara ini, juga melaunching media center untuk semua kegiatan peserta keraton yang digelar lima hari ke depan. “Ini butuh koordinasi yang baik antara media cenger dan panitia,” ujarnya.

Jadi, Walikota Azis menjelaskan kalau relawan TIK ini bukan saja untuk menangani FKN, tapi juga program-program yang bertujuan penuh agar Cirebon mewujudkan smart city.

“Dengan dikukuhkannya TIK ini, smart city di Cirebon semakin lebih baik. Dan dengan dilaunchingnya media center ini, tentunya publikasi dan komunikasi menjadi lancar dan tersambungkan,” harapnya. (Juf/RJN)

Comment