Suka Pedas? Yuk Cobain Menu Khas Dapur Bunda dengan Sambal Rampai

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bertempat di Jalan Giok Rawa Lumbu Bekasi, resto Dapur Bunda hadir dan siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu yang khas ditawarkan.  Resto ini baru dibuka sekitar dua bulan lalu, tepatnya pada 10 Desember 2017.

Resto ini didirikan oleh Hika Natalia yang mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Nama Dapur Bunda sendiri terinspirasi dari si empunya resto yang akrab disapa Bunda.

Bacaan Lainnya

“Dulu ruko ini dikontrakin oleh mama.  Dan mama dikenal dengan sebutan Bunda.  Akhirnya munculah untuk menamai Dapur Bunda,” katanya saat ditemui RakyatJabarNews.com, Jumat (12/1).

Hika mengaku memberanikan diri untuk berbisnis kuliner karena melihat potensi yang besar.

“Daripada dikontrakan dicoba untuk usaha kuliner,” katanya. 

Pilihan untuk berbisnis memang tepat,  karena sejak dibuka antusias masyarakat sangat tinggi.b”Alhamdulilah sejak dibuka banyak yang datang.  Didukung oleh semua pihak,” tuturnya  

Ia mengaku bisnis kuliner di Kota Bekasi sudah cukup menjamur. Namun ia meyakini setiap usaha kuliner mempunyai perbedaan dan segmen pasar. 

Dapur Bunda selama ini dikenal memiliki sambal Khas Lampung. “Yang bikin beda itu kita sambalnya. Sambal rampai ini kan sudah terkenal dan yang suka pedas pasti tahu,” katanya. 

Berbagai menu makanan dan minuman terdapat di Dapur Bunda. Dia mengatakan untuk harga dipastikan sangat kompetif mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu. 

“Harga makanan kita mulai dari 10 ribu.  Mulai dari ayam geprek Gambreng. Kita pokoknya murah meriah yang penting bagi kita terjaga kesehatannya,” jelasnya. 

Dapur Bunda kini makin dikenal luas masyarakat.  Karena pihaknya gencar memasarkan berbagai menu di media sosial yang dimiliki. (Ziz/RJN) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *