oleh

Wawali Terima Kunjungan Wakil Bupati Sumenep

RJN, Bekasi– Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Kepala Bapeda, Kepala Dinas Parbud , Kabid Tata Ruang serta perwakilan DPMPTSP menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi beserta kepala Bapeda Kabupaten Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep beserta Kepala Bapeda kabupaten sumenep diterima langsung oleh Wakil walikota di ruang kerjanya, senin( 7/ 1/2019).

Didalan kunjungannya , wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menuturkan bahwa dirinya berharap Kabupaten Sumenep dapat seperti Kota Bekasi, kemajuan daerahnya.

Dijelaskannya Kabupaten Sumenep merupakan daerah paling timur di pulau jawa, memiliki 126 pulau dengan jumlah penduduk mencapai 1.1 juta jiwa.

Dirinya melihat Kota Bekasi yang dilihatnya beberapa tahun lalu sudah sangat berbeda. ” tahun 2013 saya ke Kota Bekasi dibandingkan dengan sekarang sudah sangat jauh perbedaannya, lebih maju perkembangan infrastrukturnya” ujar Achmad.

Saya dapat belajar banyak dari kota bekasi sehingga dapat kami implementasikan di Kabupaten Sumenep.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi menjelaskan, perkembangan kemajuan Kota Bekasi merupakan keberanian Kepala Daerah kami yang memiliki keinginan untuk memajukan Kota Bekasi.

Dijelaskan Wawali, untuk menarik investor mau datang dan berinvestasi di Kota Bekasi, dengan membangun infrastruktur jalan, dengan begitu investor akan tertarik untuk berinvestasi di Kota Bekasi.

Selain itu jaminan dan kepastian hukum juga sangat diperlukan bagi investor.

Pemerintah harus dapat memastikan kepastian hukum dan keamanan di daerahnya.

Dengan begitu investor akan merasa aman ketika berinvestasi di Kota Bekasi.

Proses perijinan juga sudah kita perpendek, seluruh proses perijinan sudah dibuat 1 pintu ada di DPMPSTP.

Merubah cara kerja seperti ini merupakan komitmen yang harus di jalankan bersama- sama. Dengan begitu apa yang diharapkan agar kota bekasi menjadi lebih baik dan baik lagi dapat tercapai. Tandasnya.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed