Sidak ke Gedung Setda, Walikota Cirebon Bersyukur karena Pembangunannya Mendekati Rampung

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Usai melakukan sidak ke gedung Setda 8 lantai hari Selasa (2/1), Walikota Cirebon Nasrudin Azis sangat bersyukur karena pembangunannya sudah mendekati rampung, dan tinggal finishing saja dalam bentuk gedung.

“Alhamdulillah, jujur saya sangat bersyukur, dengan dinamika yang berkembang, akhirnya gedung yang kita impikan akhirnya akan segera terwujud,” kata Azis.

Saat melakukan sidak ke pembangunan gedung Setda 8 lantai, Walikota Azis menapaki satu-persatu setiap anak tangga hingga lantai ke 8 di gedung yang tengah dibangun tersebut. Setiap lantai dilihat dan ditinjau untuk memastikan agar gedung tersebut bisa selesai tepat waktu.

Sekalipun tidak tepat waktu dan melampaui batas tahun 2017, namun gedung yang diimpikan bisa segera terwujud dan berdiri dengan tegak. Menurut Azis, itu semua berkat doa dan dukungan masyarat serta doa dari legislatif yang selalu mendukung program yang dilakukan eksekutif.

Menyoal addendum, Azis menyatakan bahwa hal itu menjadi sebuah keharusan. Karena jika tidak, akan menanggung resiko mulurnya pekerjaan. Dimulai dengan proses lelang baru dan tahapan lainnya.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, akhirnya Pemkot lebih memilih untuk melanjutkan dan menambah waktu 50 hari untuk pembangunan gedung Setda 8 lantai.

“Tapi saya berharap 50 hari itu jangan dihabiskan maksimal, karena lebih cepat lebih baik,” tegas Azis.

Sementara menurut Tajudin, selaku Project Manager PT Rivomas Penta Surya sebagai pihak yang membangun Gedung Setda 8 lantai menyatakan kesiapannya jika gedung tersebut akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Target maksimal kami 50 hari dengan kondisi hujan seperti sekarang ini. Tapi kami akan tetap berupaya agar gedung tersebut bisa selesai secepatnya,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment