Setwan FC DPRD Kota Bekasi Raih Juara 3 Walikota Cup Kota Bekasi

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Piala Walikota Cup Kota Bekasi yang digulir pada 18 hingga 20 September 2017, di Lapangan Futsal Alibaba.

Ayat Selaku dari tim Setwan FC, mengatakan, “Dalam pertandingan futsal ini, Setwan FC DPRD Kota Bekasi Berhasil meraih juara 3, meski juara 1 di raih Dinas Pendidikan Kota Bekasi  dan juara 2 Dinas PUPR Kota Bekasi,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com, pada Rabu (20/9/2017).

Selain itu, para peserta futsal Walikota Cup Kota Bekasi, Kadispora Kota Bekasi Tedi Hafni memberikan langsung sekaligus ucapan selamat kepada para juara Futsal tersebut.

Lanjut Ayat, moment yang berkesan di saat foto bersama dengan tim dan juga untuk juara 1 mendapatkan tropi beserta uang tunai sebesar Rp.9 juta, Juara 2 mendapatkan tropi beserta uang tunai Rp. 7 juta dan juara 3 mendapatkan tropi beserta uang tunai sebesar Rp. 4 juta.

Kegiatan ini juga patut di publikasikan untuk motivasi pemuda dan masyarakat untuk menyemarakkan  pola hidup sehat dengan olahraga.

Foto Bersama : Setwan FC DPRD Kota Bekasi

“Ini adalah ajang  bergengsi dalam dunia olahraga sekaligus silaturahmi antar OPD Kota Bekasi,” ujar Sulaeman, kapten futsal Setwan FC DPRD Kota Bekasi.

Terkait dari para peserta Futsal Walikota Cup Kota Bekasi ini di ikuti 15 OPD Kota Bekasi, di antaranya Dinas Pendidikan,Dinas PUPR, Setwan DPRD Kota Bekasi dan masih banyak yang lainnya.(Ziz/RJN)

Comment