Seorang Pembantu Ditemukan Tewas Oleh Majikannya

oleh -

RakyatJabarNews.com – Seorang wanita paruh baya, Entin Sutini (38) warga Dusun Wage RT 001 RW 001 Desa Kadugede, Kabupaten Kuningan yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, ditemukan tidak bernyawa oleh majikannya di rumah majikannya, Minggu (16/07) pagi sekitar Pukul 07:00 WIB.

Kali pertama, jasad korban ditemukan oleh majikannya, Purwoko di dalam kamar pembantu di Perum Harjamulya Indah, Blok C.11 Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, SIK, MHum, MSM melalui Kapolsek Kedawung, Kompol Suwondo, SH membenarkan kejadian tersebut. pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Gunung Jati guna dilakukan visum.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan yang didapatnya korban sebelumnya sering mengeluhkan sakit maag dan asma. Bahkan korban sempat dibawa ke dokter untuk berobat dan masih sempat menutup pintu gerbang rumah, kemudian masuk ke dalam kamarnya untuk beristirahat.

“Pemilik rumah pun sepertinya sempat curiga, biasanya korban bangun pagi. Namun hingga sekitar pukul 07:00 WIB korban belum bangun, mereka langsung mengecek ke dalam kamar korban dan ditemukan korban saat itu dalam posisi tidur tengkurap,” jelasnya.

Dikatakannya, melihat korban tidur terkurap saksi yakni istri dari pemilik rumah berusaha membangunkan korban, namun tak juga bangun, dan mencoba untuk membalikan badan korban. Dan baru diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Purwoko meminta bantuan kepada tetangganya yang berprofesi sebagai dokter dan setelah dicek ternyata korban benar sudah tidak bernyawa lagi.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Hasil olah TKP kita temukan sejumlah obat-obatan penahan sakit,” tukasnya. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.