Satlantas Polres Bogor Evakuasi Kecelakaan Bus Ditanjakan Selarong Puncak

  • Whatsapp

RJN, Bogor – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bogor melakukan penanganan evakuasi kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Puncak tepatnya di tanjakan Selarong, Desa Cibogo, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor pada Rabu 1 Mei 2019, pukul 12.00 WIB. Penanganan evakuasi tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli bersama sejumlah anggota Satlantas dan dibantu dengan kendaraan derek dari pihak Jasa Raharja Jagorawi. “Ya, proses penanganan evakuasi kecelakaan ini, kami dibantu oleh pihak Jasa Raharja Jagorawi yang mendatangkan kendaraan derek,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan bus Mitsubishi bernopol A 7531 FL yang mengangkut rombongan anak sekolah dari Banten itu bergerak dari arah Gadog menuju puncak, dimana bertujuan untuk berlibur ke Taman Wisata Matahari.

Bacaan Lainnya

Namun, saat tiba di tanjakan Selarong kendaraan tidak kuat menanjak, akibatnya bergerak mundur kembali. Sang pengemudi sendiri telat melakukan pengereman, sehingga mengakibatkan mobil bus terguling ke kiri dengan posisi ban sebelah kanan di atas. “Dari peristiwa tersebut, sedikitnya terdata 5 orang yang mengalami luka ringan, semua korban sekarang sedang dalam perawatan di RSUD Ciawi dengan didampingi oleh petugas Satlantas Polres Bogor,” katanya.

Pengemudi kendaraan bus sendiri, lanjutnya, saat ini sudah diamankan oleh unit Satlantas Polres Bogor guna dilakukan pemeriksaan. Sementara, arus Lalu lintas di jalur Puncak sudah mualai normal kembali dari dua arah.

(gus/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *