oleh

Kamis depan, Kota Bekasi Resmi Miliki Bus Pariwisata

RJN, Bekasi – Kota Bekasi akan memiliki bus wisata, hal itu diungkapkan ketua Dpc.Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini di kantornya, Ruko Plaza Bekasi, Jalan Ir.Juanda, Margahayu, Bekasi Timur.

Dikatakan Juaini, beberapa waktu lalu, Pemkot Bekasi mendapatkan bantuan hibah satu unit bus pariwisata dari DPD Organda Jawa Barat yang diserahkan ke Dpc Organda Kota Bekasi.

“Bus pariwisata ini diberikan oleh DPD Organda Jabar diserahkan ke DPC Organda Kota Bekasi untuk mempromosikan pariwisata di Kota Bekasi,” ujarnya kepada awak media,Jumat (20/09/2019).

Rencananya,menurut dia, bus pariwisata nanti secara resmi akan diserahterimakan pada hari Kamis depan, bertepatan dengan ulang tahun Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

“Saat ini unit sudah di sini (kantor DPC Organda), kalau serah terima secara resminya nanti Kamis depan, bertepatan dengan ultah Dishub,” terangnya.

Lanjutnya, ke depan unit bus pariwisata tersebut akan ditempatkan di kantor Organda, dan akan diperuntukkan bagi masyarakat umum yang akan berdarmawisata di Kota Bekasi.

“Setelah diresmikan serah terimanya, nanti semua masyarakat umum Kota Bekasi boleh mempergunakannya, misalkan dari pihak sekolah, karyawan, nanti akan ada rute-rutenya melintasi obyek-obyek wisata di Kota Bekasi,”beber Juaini.

Dia berharap, dengan adanya bantuan bus pariwisata tersebut, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan akses ke tempat pariwisata.

“Dengan adanya bus ini, masyarakat jadi lebih mudah menjangkau tempat pariwisata di Kota Bekasi. Saya berharap pariwisata di Kota Bekasi semakin maju dan dapat meningkatkan pemasukan PAD,” pungkasnya.

(red/rjn)

Komentar

News Feed