Santika Indonesia Berikan Diskon Hingga 35% di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Setiap memasuki Bulan Ramadhan, Santika Indonesia selalu memberikan promo istimewa terhadap para tamunya. Khusus Ramadhan kali ini, para tamu yang ingin menginap di jaringan Amaris Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, dan The ANVAYA bisa mendapatkan discount hingga 35% apabila melakukan pemesanan melalui website resmi.

Menurut Fernando selaku Corporate General Manager of E-Commerce Departement dari Santika lndonesia Hotels and Resorts, keuntungan yang diperoleh tidak hanya itu saja, tetapi harga yang berlaku sudah termasuk free sahur dan ta’jil, dan juga beberapa keuntungan tambahan yang berbeda-beda di setiap hotelnya, seperti: diskon untuk food and beverage, diskon untuk laundry, free late check out hingga pukul 6 sore dan penjemputan di bandara.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, bagi para member MyValue yang merupakan loyalty program dari Santika Indonesia Hotels & Resort, bisa memperoleh double earning point (di hotel-hotel tertentu) selama periode Ramadhan berlangsung,” terangnya dalam rilis persnya, Kamis (25/5).

Untuk mendapatkan promo ini, tamu harus melakukan pemesanan melalui website resmi Santika Hotel dan Amaris.

“Tamu dapat melakukan pembookingan dan pembayaran kamar langung secara mudah, cepat, dan aman melalui website kami”, ucapnya.

Promo Ramadhan ini, lanjutnya, berlaku untuk booking periode dari tanggal 7 Mei hingga 20 Juni 2018 dengan staying periode mulai tanggal 16 Mei hingga 24 Juni 2018.

Sedangkan untuk Santika Hotel Cirebon sendiri, harga kamar yang ditawarkan khusus Ramadhan mulai dari Rp 620.620 nett per kamar per malam. “Harga tersebut sudah termasuk akomodasi kamar, sahur untuk dua orang di restoran Tamansari, Paket Buka Puasa untuk dua orang, bebas penggunaan fasilitas hotel seperti kolam renang dan pusat kebugaran, iuga bebas peniemputan dari stasiun Cirebon,” jelas Chicko Handoyo selaku Public Relation Manager Santika Hotel Cirebon.

Sementara untuk Paket Buka Puasa di Hotel Santika Cirebon, lanjut Chicko, dibanderol dengan harga Rp 63.000 nett per orang. Dengan harga segitu, penguniung bebas menikmati sepuasnya beragam makanan dan minuman yang disajikan. Dari mulai ta’jil, aneka kue tradisional, buffet main course, dan live cooking.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *