oleh

Rumah Nenek Saenah Dibakar Anaknya, Kok Bisa?

RJN, Cirebon – Tragis itulah jalan hidup yang dialami oleh seorang nenek warga Desa Sampih Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Saenah 71 tahun sudah renta ini harus hidup tanpa memilik tempat tinggal setalah anak laki lakinya yang memiliki riwayat mengidap gangguan jiwa membakar tempat tinggalnya.

Saenah kini bingung harus bagaimana menjalani disisa hidupnya, rumah yang terbakar belum bisa di renovasi karena keterbatasan biaya.

“Nenek minta dibantu untuk memperbaiki rumah, karena untuk makan saja diberi dari tetangga,” terangnya pada media rakyatjabarnews.com saat diwawancarai didepan puing sisa rumah terbakar, Sabtu (27/10/2018) sore.

Saenah berharap pemerintah dapat membantu penanganan anaknya menderita ganguan jiwa dan sudah 2 hari ini di rawat di rumah sakit.

“Keluarga sudah tidak mampu mengurus, karena sudah sangat meresahkan warga dan mengancam keselamatan jiwa.”

Sedangkan menurut Amsari salah satu perangkat Desa setempat mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai cara dalam mencegah kejadian pembakaran rumah nenek Saenah oleh anaknya.

“Kami ini dari Pemerintah Desa kalau boleh bilang itu sudah bosen mendapatkan laporan ulah anak nenek saenah ini yang ngamuk terus dalam 2 tahun ini,”Bahkan dalam mengurus ke rumah sakit itu di bantu dari pribadi Kuwu.(ymd/rjn)

Komentar

News Feed