Polres Cirebon Kota Lakukan Uji Jalur Pengawalan Atlet Asian Games 2018

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka mensukseskan gelaran Asian Games 2018, Polres Cirebon Kota mendapatkan kesempatan untuk mengantarkan para atlet dari hotel yang berada di Kota Cirebon, menuju venue gelaran Asian Games 2018 di Bendungan Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka untuk cabang olahraga canoe.

“Kita dari jajaran Polres Cirebon Kota memfasilitasi pengawalan para atlet dari hotel sampai venue,” terang Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy saat sedang melakukan simulasi dan cek jalur pengawalan atlet, Jl. Cipto Mangunkusumo, Selasa (22/5).

Bacaan Lainnya

Adapun persiapan simulasi dan cek jalur pengawalan tersebut dimulai dari depan Swissbell Hotel, CSB, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, hingga menuju tempat venue di Bendungan Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (22/5). Menurut Kapolres, sesuai dengan permintaan panitia bahwa para atlet harus sudah tiba di venue selama 40 menit dari hotel. Jika lebih, akan mempengaruhi fisik para atlet.

“Karena itu, kita tidak mau mereka kalah kita yang disalahkan. Jadi, kita utamakan tepat waktu,” tuturnya.

Untuk kendala lainnya, Kapolres menjelaskan bahwa dengan adanya simulasi ini akan dicek terlebih dahulu apa saja kendalanya. “Dengan adanya pengosongan jalur, paling hanya sepeda motor dan persimpangan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *