oleh

Polres Cirebon Kota Menggelar Lomba Adzan, Tilawatil Quran, dan Khutbah

RakatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan, Polres Cirebon Kota menggelar lomba Adzan, Tilawatil Quran, dan Khutbah di Mapolres Cirebon Kota, jl. Veteran Kota Cirebon, Senin (4/6). Lomba ini juga sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Tingkat Polres Cirebon Kota.

Hasilnya, juara pertama lomba Adzan diraih Brigadir Adisa dari Provost, juara kedua adalah Aiptu Maman Surahman, dan juara ketiga adalah Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk dan Bripka Deni Suryadi dari Sat Lantas.

Untuk juara pertama lomba Tilawatil Quran diraih Bripda Yusril Abdu Rahman dari Brigadir Dalmas Sat Sabhara. Juara dua adalah Aiptu Wahyudi Panit II Lantas Polsek Seltim. Dan juara ketiga diraih Iptu Saepudin Adimara, Kasiwas Polres Cirebon Kota.

Untuk juara pertama lomba Khutbah diraih Muckhamad Mashury Paur Pers Subbag Pers Sumda. Juara dua diraih Aiptu Kamaludin Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung. Dan ketiga adalah Aiptu Mansur Bati Narkoba.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy secara langsung menyerahkan hadiah kepada para juara di saat apel, sekitar pukul 08.00 WIB.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed