Pj. Wali Kota Bekasi Buka Rakor dan Seminar Peningkatan Kapasitas Camat dan Lurah

oleh -
Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad.

Bandung – Guna memaksimalkan kinerja dan peran para Camat dan Lurah dalam pembangunan dan peningkatan SDM di wilayahnya masing-masing, Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Bekasi menggelar Rapat Koordinasi dan Seminar Peningkatan Kapasitas Camat dan Lurah yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Mercure, Setiabudi, Kota Bandung, pada Kamis (29/02/2024)

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berkesempatan membuka kegiatan tersebut yang mana dihadirkan 2 (dua) narasumber sebagai pemateri, yakni Prof. Dr. Drs. Hyronimus Rowa, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan sesi motivasi dari Tenaga Ahli professional.

Dalam sambutannya, Gani Muhamad mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk dorongan kepada Camat dan Lurah untuk terus meningkatkan kemampuan diri serta Sumber Daya Manusia (SDM) di instansi masing-masing untuk menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca juga : Pemkot Bekasi Gelar Rakor Percepatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik

Berita Rekomendasi

Comment