Persija Jakarta Dibantai 0-7 oleh Espanyol

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Peluit babak pertama dimulai Laga Friendly Match Persija Jakarta vs RCD Espanyol berlangsung seru di stadion Patriot Chandrabahaga Kota Bekasi, Rabu (19/07/2017).

Tim tamu Espanyol mengusai jalannya pertandingan dengan serangan sayap kanan yang berkali-kali menyerang untuk bisa menjebol gawang Persija Jakarta.

Menit ke-6, Espanyol berhasil merobek gawang Persija melalui Javi Fuego Martinez dengan gol cantiknya ke gawang R. Darmawan.

Begitu cepat tim tamu melakukan pengusaan bola, serangan demi serangan tim tamu lagi-lagi menjebol gawang Persija di menit ke-5. Gol ke-2 yang diciptakan oleh Esteban Granero.

Berselang 5 menit, gawang Persija Jakarta kecolongan gol ke-3 di menit ke-20 yang berhasil di ciptakan oleh Esteban Garanero.

Jose Manuel berhasil menciptakan gol ke-4 di menit ke-25. Kini tuan rumah tertinggal 0-4.

Tim tamu mampu menguasai pertandingan dari menit pertama hingga di menit akhir babak pertama. Persija Jakarta kebobolan lagi di menit ke-42 gol yang di ciptakan oleh Esteban Granero dengan gol Hattrick-nya membawa Espanyol unggul menang di babak pertama.

Permainan semakin sengit antar kedua kubu, namun Espanyol menambah gol di menit ke-51 lewat gol Oscar Melendo. Kedudukan sementara 0-6.

Menit ke-56, pergantian dari kubu Espanyol Javi Fuego digantikan oleh Marc Navarro. Menit ke-74 pergantian pemain kembali dari kubu Espanyol. Berselang 2 menit Espanyol mampu menambahkan gol kedudukan menjadi 0-7 untuk tim tamu.

Macan Kemayoran tertinggal 7 gol oleh Espanyol. Meski kalah, The Jakmania tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangannya Persija Jakarta.

Tamu bermain lebih dominan dibandingkan tuan rumah Persija Jakarta yang bermain bertahan. Meski kalah di pertandingan laga uji coba melawan Espanyol, ini juga buat persiapan nanti melawan Persib Bandung di Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia. (Ziz/RJN)

Comment