Peringati HUT ke-50, Pimpinan BPJS Kesehatan Turun Langsung Berikan Pelayanan kepada Peserta JKN-KIS

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Kuningan – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT BPJS Kesehatan yang ke-50, para pimpinan BPJS Kesehatan terjun langsung meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Cabang BPJS Kesehatan, Selasa (3/7). Kegiatan tersebut juga sekaligus memastikan peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapat pelayanan terbaik.

Uniknya, mereka tidak hanya meninjau pelayanan saja, tetapi juga turut melayani langsung para peserta JKN-KIS yang datang berkunjung, layaknya frontliner BPJS Kesehatan pada umumnya saat memberikan pelayanan.

Bacaan Lainnya

Kepala BPJS Kesehatan Cirebon Dasrial mengungkapkan, kegiatan eksekutif frontliner ini merupakan salah satu wujud komitmen BPJS Kesehatan dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

“Kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas kami. Untuk itu, ke depannya kami berharap para Duta BPJS Kesehatan makin terpacu untuk memaksimalkan layanan,” ujarnya saat ditemui usai melayani peserta JKN-KIS di Kantor Kabupaten Kuningan, Selasa (3/7).

Dalam kesempatan tersebut, para Pimpinan BPJS Kesehatan menggantikan sementara tugas frontliner BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan langsung kepada peserta JKN-KIS maupun masyarakat umum yang mendatangi Kantor Cabang BPJS Kesehatan, khususnya di Loket Fast Track (Pelayanan Cepat).

“Berinteraksi dan melayani langsung peserta JKN-KIS tentu menjadi kesan tersendiri bagi kami. Tugas frontliner sebagai garda terdepan pelayanan peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan memiliki tantangan tersendiri,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *