Nasi Goreng Ayam Kambing Khas Nusantara dan Timur Tengah Nusantara Ala Harper Cikarang

oleh -

rakyatjabarnews.com, cikarang – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di bulan ini sangatlah penting, terutama untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Untuk tetap menjaga stabilitas kesehatan serta imunitas tubuh, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Indra Pangestu Executive Chef Hotel Harper Cikarang, menghadirkan menu update Sigantire Nasi Goreng Ayam Kambing dengan memadukan konsep masakan Timur Tengah Arab Saudi hingga perpaduan khas Nusantara.

 

Nasi goreng ayam disini sudah hal biasa, tapi kini nasi goreng ayam kambing yang dimiliki hotel harper Cikarang rasanya sangat enak, buat lidah  bikin nagih dan perut bikin kenyang  dengan aroma rempah khas nusantara. 

Didaerah sekitaran Cikarang belum ada nasi goreng seperti ini, paling juga nasi goreng biasa saja. nasi goreng ayam kambing ini dipadukan dengan rempah, emping, telor, ayam, kambing dan toping lainnya, “ujarnya saat diwawancarai rakyatjabarnews.com, Selasa (14/09/2021).

Utuk anda yang ingin merasakan masakan menu terbaru Nasi Goreng ayam kambing yang dikemas menggunakan box dan siap diantar ketempat anda dan juga bisa di makan ditempat. makanan ini bisa disantap dengan harga mulai dari Rp 100.000 per porsi untuk menu-menu Nasi Goreng Ayam Kambing dan rencana akan di promosikan melalui aplikasi Traveloka.

“Kami membuat menu Nasi Goreng Ayam Kambing ini dikhususkan bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah ataupun keluar kantor untuk membeli makanan. Nasi Goreng Ayam Kabing  ini terjamin kelezatan dan kebersihannya, karena dibuat dari 100% bahan pilihan yang terbaik dengan melewati quality control untuk penyajian hidangan standar hotel dan juga menggunakan bahan-bahan makanan yang halal,” jelas Indra Pangestu selaku Executive Chef Harper Cikarang.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.