oleh

Masa Reses, Lilik Hariyoso mendatangi RW 12 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam masa reses, anggota DPRD Kota Bekasi, Lilik Hariyoso mendatangi RW 12 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Di kesempatan itu dirinya menyampaikan bahwa menjadi seorang anggota DPRD harus memiliki nilai manfaat untuk masyarakat luas.

Hal itu menjadi percuma bila seorang anggota dewan tidak bisa memberikan kontribusi apa-apa untuk masyarakat terutama yang telah memilihnya pada pemilu legislatif.

“Percuma saja kalau jadi dewan tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak bisa memberi manfaat bagi masyarakat mending saya tidak usah jadi dewan,” ujar anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI  Perjuangan kepada Infonitas.com, Senin (14/5).

Lilik mencontohkan, di RW 12 Kelurahan Bekasi Jaya, dirinya sudah berkontribusi sangat besar terutama untuk urusan pembangunan yang membuat dirinya terpilih dalam tiga kali pemilu.

“Alhamdulilah kita bisa punya kantor RW, gedung serbaguna dan jalanan di sini semua bagus. Ini semua berkat Pak Dewan,” kata Bambang Sutopo, salah seorang warga.

Warga lainnya, Erna mengatakan, sejauh ini hubungan warga dengan Lilik terjalin sangat baik. Nyaris, tidak ada aspirasi yang tidak terealisasi.

“Aspirasi warga, alhamdulillah selalu terpenuhi. Ini baru anggota dewan namanya. Benar-benar ada untuk masyarakatnya,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Lilik juga memaparkan soal APBD Kota Bekasi yang merupakan hak rakyat, sehingga harus dinikmati oleh masyarakat.

“Warga berhak atas APBD karena itu duit rakyat yang diambil dari pajak dan retribusi masyarakat. Tugas saya mengawal agar APBD ini bisa disalurkan ke masyarakat dalam bentuk program dan kebijakan,” tandasnya.(RJN)


Komentar

News Feed