Launching Program PKUR YBMBRI Bandung

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon
Bertempat di Desa Belawa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon pelaksanakan Launching Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) YBMBRI Bandung berjalan sukses dan dihadiri oleh Muspika setempat serta dihadiri oleh 8 Kelompok Tani yang masing masing kelompoknya berjumlah 20 Orang, Kamis (9/8/2018).

Turut serta hadir Staf Senior Program Ekonomi Pusat Jakarta, Rudi, Pelaksana Harian YBM Kanwil BRI bandung, Ujang Sudarman, serta dihadiri pula oleh Heri AMK Kanca BRI Cirebon Gunung Djati Cirebon, Bapak Kamon Haryanto SE selaku Kepala Desa Belawa, Babinsa dan Pembina Kamtibmas POLRI Desa Belawa ikut serta menyemarakan acara tersebut.

Dihadiri oleh 8 Kelompok Usaha Budidaya sereh wangi yg berasal dari Kab.Kuningan, Subang dan Cirebon sebagai penerima program ekonomi YBM dengan dana program budidaya sereh wangi untuk 8 kelompok sebesar total Rp. 1.112.000.000,- yang bersumber dari dana zakat pekerja Bank BRI.

Ditemui seusai acara Launching Program PKUR, Ketua Kelompok Tani Sereh Wangi Subur Makmur, Duliman berharap program yang digulirkan kepada kelompok tani dapat bermanfaat secara berkesimbangunan.

“Semoga dana zakat yang disalurkan melalui pemberdayaan ekonomi kelompok budidaya sereh wangi bisa berkah dan membangun kemandirian anggota kelompok,”paparnya.

Kami dari kelompok tani sereh wangi subur makmur mengucapkan Terima kasih pada YBMBRI dan semoga selling sukses dalam semua programnya,”pungkasnya. (ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment