oleh

Konsisten Ramadhan Tanpa Pekat, Polres dan Satpol PP “Rajin” Razia

RJN, Majalengka – Pemkab Majalengka akan terus meningkatkan sweeping ke sejumlah ke tempat hiburan, warung remang-remang, penginapan dan warung yang disinyalir memperjualbelikan miras pada H-1 sebelum Ramadhan.

Bersama Polres Majalengka, sweeping ini dilakukan mulai Sabtu malam (04/5/2019) atau H-1 Ramadhan sudah melakukan operasi Miras cipta kondisi dan menyita puluhan botol Miras berbagai jenis.

”Razia itu akan kami lakukan selama melaksanakan operasi pekat yang dilakukan saat malam hari, tapi bisa saja dilakukan siang hari,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Selain itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan razia yang menyasar tempat hiburan malam dan hotel kelas melati. Hasilnya didapati beberapa pasangan bukan suami istri dan PSK yang sedang menjajakan diri di pinggir jalan.

Kordinator razia pekat Satpol PP Majalengka, Yoyo mengatakan ‎pihaknya melakukan razia ke sejumlah hotel yang ada di wilayah perkotaan, maupun ke hotel dan penginapan yang ada di wilayah perbatasan seperti di wilayah Kadipaten.

“Dalam razia itu, kami amankan 3 pasangan. Mereka bukan suami istri,tapi ada dalam kamar terkunci. Mereka terpaksa kami bawa,” ujarnya usai melakukan razia.

Bupati Majalengka sudah menyebarkan surat edaran kepada kepala OPD, Camat, pimpinan BUMD/BUMN, kepala kantor instansi vertikal yang berisi himbauan untuk meningkatkan ibadah, penertiban miras, obat-obatan terlarang, tempat hiburan malam, larangan penggunaan petasan, dan pengaturan alat pengeras suara. (kii/rjn)

FOLLOW SOCMED:
FB: rakyatjabarnews.com

IG: @urbanjabar.id
Twitter: rakyatjabarnews
YouTube: urbanjabar

Komentar

News Feed