Polsek Lemahabang Gelar Razia, 20 Pengendara Ditilang

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Polsek Lemahabang yang kini dipimpin oleh AKP Sembiring ingin menertibkan pengendara yang tidak taat aturan berlalu lintas. Unit Lantas Polsek Lemahabang pun mendapatkan tugas dari Polres Cirebon Oprasi Mantap Praja untuk mengkondusifkan pengguna jalan, Sabtu (20/1).

Saat ditemui di sela-sela Oprasi Mantap Praja, Panit 2 Unit Lantas Polsek Lemahabang Ipda Elvando mengatakan, razia yang dilaksanakan olehnya merupakan perintah pimpinan dari Polres Cirebon dalam rangka Oprasi Mantap Praja guna menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Ini merupakan perintah atasan guna menjaga ketertiban dalam berlalu lintas,” jelasnya kepada awak media.

Ditambahkan Elvando, operasi ini digelar tiap hari dari awal bulan Januari sampai akhir bulan Juni, guna menjaga ketertiban selama masa kampanye Pilkada.

“Kami sangat berharap masyarakat pengguna jalan bisa melengkapi surat-surat kendaraan dan disiplin dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Sedangkan menurut salah satu petugas polwan yang ikut dalam razia Bripda Endah, dalam 2 jam operasi di depan Kantor Kecamatan Lemahabang, mendapati 20 pelanggaran lalu lintas yang rata-rata pengendara roda dua.

“Kami berhasil menjaring 20 pelanggaran dan langsung ditilang, rata-rata pengendara tidak membawa STNK dan SIM,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment