Dua Truk Mengalami Kecelakaan di Arjawinangun

oleh -

RakyatJabarNews.com, Indramayu – Telah terjadi laka lantas antara kendaraan truk tangki BBM nopol Z 9882 LF yang dikemudikan oleh Ujang Kholis (30), warga Desa Wonoharjo RT 01/20 Kec. Pangandaran Kabupaten Pangandaran, dengan kendaraan truk tangki nopol Z 9464 TB, yang dikendarai oleh Agus Ruslani (27), warga Desa Singa Jaya RT 05/02 Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Lakalantas tersebut terjadi di jalur By Pass Arjawinangun dari arah Jakarta menuju Cirebon, tepatnya di Desa Jungjang Wetan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 16.00 WIB Jumat (7/7).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Didi Suwardi mengatakan kronologis kecelakaan berawal dari truk tangki bernopol Z 9882 LF yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon pada saat di TKP hendak perpindah lajur dari kanan ke kiri. Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga bagian belakang sebelah kiri menyenggol kendaraan truk tangki Pertamina di bagian depan sebelah kanan yang berada searah di belakangnya.

Namun demikian, dengan adanya kejadian lakalantas tersebut beruntung tidak sampai memakan korban jiwa. Namun, akibat dari kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon sempat mengalami kemacetan. Dan kini kasusnya sudah di tangani oleh Unit Lakalantas Polsek Arjawinangun. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.