Kado Istimewa Akhir Tahun, Diberikan Oleh Pemdes

  • Whatsapp

RJN, Cirebon -.Keinginan masyarakat untuk mendapatkan pusat layanan umum dan layanan transportasi untuk menuju pusat pelayanan kesehatan akan segera terwujud, setelah aliran dana yang sempat tersendat beberapa bulan akhirnya diterima oleh pihak pengelola Dana Desa.

Adalah Pemerintah Desa Putat Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat mewujudkan impian masyarakat yang telah tertuang dalam APBDes 2018, selain membangun fasilitas umum seperti jalan dan dan saluran, pihak Pemdes Putat pun merehab Kantor Desa agar lebih representativ untuk pelayanan masyarakat juga membeli unit moda transportasi untuk kebutuhan darurat bagi masyarakatnya yang sedang sakit.

Bacaan Lainnya

“Gedung yang kami rehab ini sudah banyak yang bocor, sehingga kurang layak untuk memberikan pelayanan untuk masyarakat, ujarnya Kuwu Ratma melalui Adang Hidayat Sekdes setempat kepada rakyatjabarnews.com saat ditemui dihalam kantor Desa Putat, Minggu (23/12/2018).

Lebih lanjut Adang Hidayat menerangkan pihak pemdes berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat baik dalam bentuk layanan umum maupun fasilitas penunjangnya.

“Gedung ini akan lebih indah dan akan lebih nyaman dalam memberikan pelayanan”. Imbuhnya.

Selain itu diakhir tahun ini pihak Pemerintah Desa Putat pun membeli mobil SUV untuk mobil siaga Desa karena pembelian mobil siaga ini menjadi salah satu prioritas yang tertuang dalam APBDes dengan tujuan memberikan pelayanan ke pusat kesehatan.

“Diakhir tahun ini kami juga mempersembahkan kado istimewa untuk masyarakat, selain rehab gedung juga mobil siaga untuk keperluan masyarakat khusunya untuk mengantar yang sakit, sudah disepakati gratis tidak dipungut bagi yang membutuhkan, “tutupnya.(ymd/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *