Hotel Santika Cikarang Tawarkan Dua Menu ini, Penasaran Yuk Datang

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cikarang-Nasi goreng dikenal sebagai hidangan khas Indonesia.  Hampir di semua kota di Indonesia membuat nasi goreng sebagai menu alternatif dan sebagian sajian hidangan utama sehari-hari dari mulai rumah sampai restoran.

Nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan.  Bahkan di hotel berbintang pun nasi goreng menjadi menu yang paling disukai oleh tamu hotel.

Bacaan Lainnya

Di Hotel Santika Cikarang saja menurut Chef Egi Fauzan,  Nasi Goreng juga paling laris di hotel bintang tiga.  Varian yang paling laku adalah menu Nasi Goreng Indonesia.”Nasi Goreng Indonesia menjadi salah satu menu yang paling laris nomor satu di Santika Cikarang,”Katanya kepada awak media kemarin.

Dikatakan dia,  nasi goreng Indonesia menjadi idola karena mempunyai cita rasa yang begitu khas. “Nasi Goreng Indonesia punya cita rasa khas dengan aroma yang kuat,”katanya.

Menurutnya,  yang membuat khas nasi goreng itu karena memperbanyak rempah-rempah yang membuat aroma begitu kuat,  “Kita perbanyak rempah-rempah,”tuturnya. .

Kalau soal rasa, Anda tak perlu ragu, lezat dan pastinya siap mengguncang lidah. Wajar jika tamu di sini memesan nasi goreng Indonesia.

Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap nasi goreng membuat para pelaku industri kuliner semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan cara penyajian nasi goreng.

Dari tampilan saja sudah sangat menarik karena disajikan dengan hal yang unik yakni di wajan langsung.  Sehingga akan menarik perhatian. “Nasi Goreng Indonesia tidak hanya disukai oleh tamu dari Indonesia namun juga ekspatriat,”tuturnya.

Dalam menyajikan menu makanan Chef Egi selalu berinovasi dalam menu tampilan sehingga membuat para tamu yang mencicipi tidak jenuh akan sajian.(ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *