Hotel Aston Imperial Bekasi, Perkuat Ajang Silaturahmi Sekaligus Bukber Klien

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada tamu dan klien yang selama ini telah berkerja sama, Hotel Aston Imperial Bekasi sukses gelar Corporate dan Media Gathering dengan kegiatan berbuka puasa bersama, Jumat (16/6/2017) kemarin.

Acara tersebut, rutin setiap tahun digelar saat di bulan suci Ramadhan, sekaligus untuk ajang silahturahmi dengan tamu atau pun klien dan media yang telah berkontribusi terhadap Hotel Aston Imperial Bekasi.

Humas Hotel Aston Imperial Bekasi, Nindya, mengatakan, acara yang dibalut dengan buka puasa bersama ini gelar untuk mempertemukan corperate-corporate rekanan Aston Imperial Bekasi dan media sebagai partner yang selama ini telah bekerja sama dengan Hotel Aston Imperial Bekasi,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com



“Kami undang 50 perwakilan corporate, mereka adalah klien tetap Hotel Aston Imperial yang biasa menginap,” jelasnya.

Tambah Nindya, digelarnya acara Corporate dan Media Gathering ini selain untuk mempererat silahturahmi, sekaligus sebagai ucapakan terima kasih dari kami (Aston) karena telah bekerja sama selama ini sejak tahun 2014 hingga 2017.

“Kegiatan ini sebagai ucapan terima kasih dari kami karena telah bekerja sama sejak 2014 hingga 2017,” jelasnya.

Selama libur lebaran pun Aston Hotel menyediakan promo makan sepuasnya dari jam 12 sampai 3 sore hanya membayar Rp 198.000. Dan untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun, mendapatkan diskon 50%.

Tak hanya pengunjung yang mencicipi lezatnya lamb shank dari tangan chef profesional Sky Resto Lounge, Hedi Yunus juga ikut menikmati lezatnya makanan tersebut. Chef kemudian mendemonstrasikan pembuatan dessert chocolate dome dan salmon grill.

Dan tamu klien Hotel Aston Imperial Bekasi juga bisa melihat Sky Resto and Lounge. Restoran tersebut berada di lantai 16, menyajikan beragam menu kuliner dan pengalaman menyaksikan pemandangan Kota Bekasi.

“Selain itu, menu lain seperti
salmon grill dan chocolate dome. Dalam Cooking Demo ini, para tamu undangan juga dapat bertanya kepada chef bagaimana cara memasak salmon yang baik. Para tamu juga dapat mencicipi menu-menu andalan yang telah didemokan tersebut,” tandasnya.

Terdapat banyak kamar di Aston Hotel, seperti Superior, Deluxe, Premiere, dan Junior Swift. Rate harga kamar untuk yang paling murah berkisar Rp 698.000 untuk kamar superior. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.