Camat Tambelang : Upayakan Wilayahnya Jadi Pusat Agro Bisnis dan Kuliner

oleh -
Camat Tambelang, Firzawati.

Bekasi – Camat Tambelang, Firzawati mengatakan, pihaknya akan mengupayakan agar wilayahnya menjadi pusat agro bisnis dan kuliner di Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut disampaikan pada acara Musrenbang tingkat Kecamatan Tambelang yang dihadiri langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto, pada Selasa (21/02/2023).

“Iya kita menginginkan hadirnya ikon Kecamatan Tambelang, karena Kecamatan Tambelang ini sudah cukup terkenal melalui Wisata Danau Tambelang dan juga aneka kuliner khas Tambelang yang bahkan sudah tenar dengan sendirinya, bukan hanya se-Jabodetabek melainkan hingga keluar Jawa,” kata Firzawati

Firzawati menyampaikan, dalam memanfaatkan potensi wisata dan kuliner yang ada di wilayah Kecamatan Tambelang, dirinya menginginkan dibangunnya Taman Kreativitas sebagai wadah bagi anak-anak muda di wilayahnya, dalam menuangkan kreativitas dan ekspresinya ke arah yang lebih positif.

“Salah satu upaya untuk memaksimalkan potensi yang berbasis pemberdayaan masyarakat adalah, kami menginginkan dibangunnya Taman Kreativitas agar remaja dan anak-anak muda kita tidak perlu mengekspresikan kreativitasnya jauh-jauh ke daerah lain, cukup di wilayah sendiri. Seperti bermusik, teater dan lain-lain,” katanya.

Berita Rekomendasi

Comment