Riverview Residence Mengadakan Open House Bertema Nobar

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Riverview Residence anak PT. Jababeka PP Properti ini, mempunyai konsep First Green Living in Jababeka Business Area. Dibangun dengan luas lahan 2,5 hektar, yang diapit 3 akses tol KM 29, KM 31, KM 34, dan dikelilingi 1653 perusahaan, 1,2 juta karyawan, kawasan bebas banjir, sarana transportasi dan Plaza Indonesia Jababeka and Japanese Mall.


Selain itu, apartemen yang berkonsep Future Development ini juga pasti dan bisa diakses LRT, Elevated Toll Road, High Speed Train, dan Comuter Line.

 

Rendy Haque selaku Marcom Riverview Residence akan mengadakan open house bertema nobar. Namun, nobar di sini bukan nonton bareng, tapi ngabuburit on side bareng Riverview Residence. Tema ini dipilih karena sedang berada dalam bulan Ramadhan.

“Berbeda dengan ngabuburit pada umumnya, disebut on side karena customer bisa melihat progres pembangunan Riverview langsung sampai tanggal 10 Juni yang sudah mencapai lantai 11. Selain itu, customer juga disuguhkan food truck sambil nunggu buka puasa, jadi bisa sambil lihat-lihat kondisi dan ngobrol sama tim marketing,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com, Sabtu (10/6).

Alasan dipilih food truck karena sedang booming baik itu di Jakarta atau kota-kota lain. “Food truck ini termasuk simpel, jadi mencerminkan bahwa di sini ada kawasan untuk nongkrong,” ungkap Rendy.

Untuk menjaga keseimbangan kehidupan dengan alam dan memberikan kenyamanan para penghuninya, apartemen ini menyediakan Aesthetic Garden dan Eco Garden yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Tidak ketinggalan, fasilitas parkir basement dua lantai juga disiapkan untuk menampung kendaraan milik penghuni. (Ziz)

Comment