oleh

Ini Tanggapan dari Bonar mengenai Topping Off Ceremony

RakyatJabarNews.com – Masih dalam acara Topping Off Ibis Styles Hotel Grand Icon Caman, cukup sukses diselenggarakan pada Minggu 7 Mei 2017, dalam acara ini tentunya harus memakai tenaga kreatif Event Organizer.

Bonar selaku Project Manager Agency menjelaskan, “Dalam persiapan acara event ini kita sudah siapkan dengan matang dalam proses H-1, Ya, kita sih tidak ada kendala karena Grand Icon Caman sendiri aksesnya cukup mudah dari tol mana saja,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com, Minggu (7/5/2017).

“Dari teman-teman Sales Promotion Girl (SPG) juga sangat baik dan disupport langsung dari tim Grand Icon Caman yang sangat baik dalam berkordinasi,” kata Bonar.


Lanjut dia, “Kita juga menyaksikan launching 3 Bedroom dan 2 Bedroom sekaligus launching Topping Off Ceremony, dari tim kita juga terbiasa meng-handle event-event property ketika ada tamu dan pertanyaan yang siap membantu, maka dari itu kami dari tim event Organizer Agency juga berkomunikasi dengan baik dari tim Pak Sutriyono,“ pungkasnya.

Acara ini sangat bagus sekali banyak tamu yang dari luar berdatangan ataupun mengunjungi di Grand Icon Caman bekasi dalam acara Topping Off Ceremony Ibis Styles Hotel.

“Mudah-mudahan makin sukses untuk Grand Icon Caman Bekasi ini menjadi wadah para pebisnis dan bisa meluangkan untuk para pencari kerja khusunya Kota Bekasi.(Dul/RJN)


Komentar

News Feed