Melirik Potensi Investasi Properti di Kawasan Gunung Putri 

  • Whatsapp
foto: Apartemen Gunung Putri Square.

RJN, Bogor – Kawasan Kabupaten Bogor khususnya daerah industri Gunung Putri saat ini banyak dilirik para investor properti. Mobilitas penduduk di sekitar kawasan ini tentunya semakin nyaman dengan berkembangnya kawasan sekitar seperti Cibubur, Sentul, Bogor, Ciawi hingga Sukabumi. Apalagi akses Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) II sudah siap beroperasi, ditambah Tol Bogor Ciawi Sukabumi (BOCIMI) tahap II yang segera  rampung. Belum lagi akses Light Rapid Transit (LRT) yang segera meluncur menghubungkan koridor timur hingga ke pusat bisnis Jakarta. Infrastruktur yang lengkap dan terintegrasi ini membuat investasi properti, khususnya apartemen, di kawasan industri Gunung Putri tak ayal menjadi pilihan yang menguntungkan, karena mudah untuk disewakan, Kamis (24/12/20).

“Bayangkan jika kita memiliki hunian yang nyaman dan aman di tengah-tengah lebih dari 250 industri yang menyerap ribuan pegawai atau pekerja aktif. Tentu hal ini bisa memberikan potensi nilai sewa yang tinggi dan pastinya memberikan passive income untuk kita”, ujar Raja ML Tobing, selaku Project Director Apartemen Gunung Putri Square besutan PT PP Properti Tbk. “Bahkan sewa unitnya akan kami bantu, karena kami memiliki Divisi Rental & Service yang sudah bekerjasama dengan vendor sewa terkenal seperti Travelio dan Mamikos. Konsumen tinggal duduk manis, kami yang urus sewanya,” tambah Raja.

Bacaan Lainnya

foto: Bentuk dan isi kamar Apartemen Gunung Putri Square

Di akhir tahun 2020 ini, kondisi properti nasional memang menunjukkan trend positif. Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya animo konsumen dalam mencari hunian, terutama dibawah harga 300 juta-an. “Kondisi saat ini sangat menguntungkan untuk kami, karena Apartemen Gunung Putri Square ini ready stock, siap huni dan sewa, bahkan di harga 170jt, konsumen sudah bisa memiliki unit tipe studio luasan 21M2 “, ujar Raja.

Sementara itu, bagaimana dengan kondisi saat ini di era pandemi Covid 19, terutama tuntutan konsumen akan sebuah hunian yang harus mengutamakan aspek kenyaman, kebersihan hingga keamanan lingkungan yang menunjang gaya hidup sehat serta modern ? “Beruntung kita di Apartemen Gunung Putri Square memiliki 60% lahan terbuka hijau yang masih asri dilengkapi dengan jogging track”, ungkap Raja. “Ditambah fasilitas lainnya berupa swimming pool, outdoor gym, children playground hingga commercial area yang akan membuat penghuninya nyaman dan sehat”.

Khusus di Bulan Desember 2020 ini, dalam rangka memperingati HUT PP Properti ke 7, Apartemen Gunung Putri Square akan memberikan 7 Lucky Benefits mulai dari harga khusus, diskon special, kemudahan cara bayar,  hingga hadiah langsung berupa TV, Kulkas maupun AC.Dipastikan konsumen akan sangat beruntung karena mendapatkan kombinasi berbagai macam promo menarik dan yang terpenting, unitnya bisa langsung dihuni atau disewakan.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *