Horison Hotel Jababeka, Hotel Bintang 3 dengan Fasilitas Bintang 4

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Horison Hotel Jababeka hadir sebagai pendatang baru dengan mengusung konsep hotel berbintang 3 dengan fasilitas bintang 4. Berada di lokasi kawasan industri Jababeka, Cikarang, Horison Hotel Jababeka mendukung kegiatan bisnis dan akomodasi perusahaan-perusahaan di daerah industri Jababeka maupun di sekitarnya. 

Hotel Jababeka menyediakan kamar tidur yang fungsional dengan suasana modern minimalis dan kelengkapan tempat tidur yang berkualitas. Memiliki jumlah kamar 142 yang terdiri dari 4 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Junior Suite, Executive Suite dan Urban Deluxe. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, brankas di semua kamar, LCD TV dengan saluran Internasional, serta koneksi internet Wi-Fi gratis. 

Hotel juga menyediakan hidangan sarapan menu lokal, khas Jepang, dan Korea setiap harinya. Layanan kamar tersedia 24 jam. Kolam renang tersedia di hotel ini.

Horison Hotel Jababeka juga bisa untuk expatriate/ pebisnis dari luar negeri adalah kalangan yang memiliki frekuensi tinggi dalam urusan perjalanan bisnis di daerah Cikarang khususnya daerah Jababeka. Mereka memiliki keinginan untuk mendapatkan tempat menginap yang nyaman baik untuk short stay maupun long stay, juga dikelilingi oleh tempat-tempat menarik di sekitar hotel seperti Mall, dan tempat hiburan lainnya. Selain itu, mereka juga membutuhkan untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat  teknologi.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Horison Hotel Jababeka, yakni menyediakan kamar tidur yang fungsional dengan suasana modern minimalis dan kelengkapan tempat tidur yang berkualitas baik. Memiliki jumlah kamar 142 yang terdiri dari 4 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Junior Suite, Executive Suite dan Urban Deluxe dengan ukuran dari 19 M² hingga 29 M².

Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, Safe Deposit Box di semua kamar, LCD TV dengan saluran  Internasional, koneksi internet Free-WiFi serta hidangan menu lokal dan diselingi tema “Japanese atau Korean” yang bergantian setiap harinya sebagai menu sarapan pagi. Sehingga, Horison Hotel Jababeka memberikan kualitas pengalaman menginap yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan para expatriate yang menjadi tamu andalan.

Daerah Jababeka-Cikarang terpilih sebagai lokasi pertama hotel Horison Jababeka karena dipandang sebagai daerah yang sempurna untuk para  expatriate  di mana dekat dengan kawasan industri, makanan, serta pusat hiburan. Daerah Jababeka memiliki kemudahan akses, baik dengan transportasi pribadi maupun umum, karena dimudahkan dengan ada akses tol baru yaitu Cibatu.

Bagi yang sering memiliki kendala menemukan tempat pertemuan yang praktis dengan harga terjangkau, 5 ruang pertemuan Horison Hotel Jababeka, dengan 4 Ruang Meeting dan 1 ballroom yang bisa memuat kapasitas 500pax. Untuk dari segi harga pun Horison Hotel Jababeka bisa bersaing dengan hotel sekitar.

Selama berada di Horison Hotel Jababeka, para tamu dapat menikmati kebebasan berselancar di dunia maya dengan sepuasnya secara cuma cuma, baik di dalam kamar maupun di area publik hotel seperti Lobby, Dining area, ruang pertemuan dengan kualitas akses internet yang baik.

Semua keunggulan dari fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Horison Hotel Jababeka seperti di jelaskan di atas dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.(Ziz/RJN)

Comment