The Celecton Hotel Jababeka turut memeriahkan Tahun Baru Cina

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Tahun baru Cina merupakan salah satu tradisi kebudayaan masyarakat Tionghoa yang cukup popule rdi Indonesia karena malam pergantian Tahun Baru Cina ini merupakan tradisi turun menurun dari nenek moyang yang wajib untuk dirayakan bagi seluruh masyarakat Tionghoa.

Pada umumnya masyarakat Tionghoa merayakan malam pergantian tahun baru ini dengan berkunjung keberbagai sanak saudara terdekat,melihat pertunjukan barongsai, serta memberikan angpao keanak-anak.

Bacaan Lainnya

Serangkaian acara diadakan agar tradisi Imlek ini semakin meriah, khususnya di Cikarang, maka dengan antusias meini, The Celecton Hotel Jababeka operated by Topotels Hotels & Resort turut merayakan moment yang penuh keceriaan ini dengan memberikan paket harga kamar sebesar Rp. 550.000,- nett sudah termasuk kamar Deluxe, makan pagi dan makan siang (bento set) untuk 2 (dua) orang.

“Dengan hadirnya promo long weekend package special Chinese New Year ini dapat dijadikan sebagai salah satu bentuk wujud tenggang rasa manajemen hotel terhadap kebudayaan masyarakat Tionghoa dalam menciptakan suasana kemeriahan Tahun Baru Cina bagi para tamu yang merayakannya” tutur Ervina Nur Amaliasari selaku General Manager The Celecton Hotel Jababeka. (ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *