HSC Gandeng Kerja Sama Dengan BPJS Ketenaga Kerjaan

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Hotel Santika Cikarang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan sekaligus menawarkan promo kamar memberikan diskon sebesar 60 persen bagi para peserta BPJS Ketenaga kerjaan berlaku hingga Agustus 2018.

Helsa Yunistya selaku Executive Secretary menjelaskan, saat ini kartu BPJS Ketenaga kerjaan milik peserta kini memiliki manfaat lebih yaitu salah satu bisa mendapatkan diskon menginap di Hotel Santika Cikarang,”ujarnya (11/17/2017).

” Mungkin bagipeserta, kartu BPJS Ketenaga kerjaan hanya digunakan untuk melakukan klaim jaminan, tapi sekarang peserta bisa mendapatkan diskon di Hotel Santika Cikarang. Dari harga publish rate kami seharga Rp1 juta, kami berikandiskonsebesar 60 persen,”jelasnya.

Pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan yang menginap di Hotel Santika Cikarang akan mendapatkan welcome drink dan welcome snack, fasilitas gratis gym, wifi,dan kolam renang serta juga mendapatkan breakfast untuk 2 orang, cek out hingga jam 2 siangdanlayanan shuttle keLippo Cikarang. (rls/ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment