SSPM Targetkan Penjualan Kendaraan Niaga di Tahun 2020

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – PT Sun Star Prima Motor (SSPM) menargetkan kenaikan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di area Jabodetabek di tahun 2020 sebesar 10 persen dibanding tahun lalu.

Target tersebut ditetapkan berdasarkan analisa penjualan tahun 2019 yang mengalami penurunan penjualan secara nasional. General Manager SSPM, Rudi Rimawan optimis tahun ini akan lebih baik.

“Januari dibanding tahun lalu memang jujur agak menurun, tapi market share Mitsubishi itu Januari tinggi banget. Target tahun ini naik sekitar 5-10 persen,”kata Rudi di sela kegiataan Segmented Gathering di Hotel Enso Rabu (19/2/2020).

Di Jabodetabek, kata Rudi pihaknya mengandalkan area Bekasi dan Cikarang untuk penjualaan kendaraan niaga, “Tumpuan masih di Bekasi dan Cikarang,”tuturnya.

Rudi yakin, penjualan akan membaik terlebih Mitsubishi sendiri terus berinovasi dalam produk, salah satu model yang diluncurkan  dalam lini Fighter, Saat ditanya.

“Fighter ini sebagian besar itu mengadopsi kebutuhan konsumen, panjangnya sudah diatas sembilan meter. Kami sudah sangat adaptif dengan kebutuhan konsumen,”paparnya.

Untuk meningkatkan penjualan, SSPM akan terus mendekatkan diri kepada konsumen, salah satunya dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mengedukasi konsumen akan keunggulan Mitsubishi.

“Tujuan untuk memperkenalkan Fighter, yang kita undang ini memang belum menggunakan Mitsubishi. Kita membidik konsumen-konsumen baru,”tuturnya.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *