Batiqa Hotel Jababeka Helat Haornas 2021

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Cikarang – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, yaitu tanggal 9 September 2021, BATIQA Hotel Jababeka kembali menyelenggarakan acara HAORNAS untuk ke-3 kalinya, setelah tahun 2019 sukses menggelar kegiatan serupa dengan mengundang Tim Sepak Bola kebanggaan Kabupaten Bekasi yaitu PERSIKASI, dan ditahun 2020 juga sukses menggelar kegiatan yang sama, dengan turut mengundang KONI Kabupaten Bekasi dan DISPORA Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan kesuksesan acara HAORNAS yang diadakan 2 kali berturut-turut itulah, BATIQA Hotel Jababeka mendapatkan banyak dukungan dan tanggapan positif dari para tamu undangan yang membuat Tim BATIQA Hotel Jababeka semakin percaya diri dan antusias dalam mempersiapkan kegiatan serupa di tahun ini, namun dengan meng-upgrade konsep acaranya menjadi lebih menarik, dengan turut mengundang lebih banyak tamu undangan dan atlet berprestasi kebanggan Kabupaten Bekasi.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara HAORNAS hari ini, BATIQA Hotel Jababeka mempersembahkan cuplikan Video Profil para atlet, sharing session yang menceritakan pengalaman para atlet saat berjuang dikancah Nasional maupun Internasional, Dance Maumere, berbagai Games menarik, Makan Bersama, Penyerahan Sertifikat serta kenang-kenangan dari BATIQA Hotel
Jababeka, dan juga sesi Foto Bersama,” ujarnya Bapak Gustaf Adolf selaku General Manager BATIQA Hotel Jababeka.

Pada acara HAORNAS tahun ini, BATIQA Hotel Jababeka mengundang Ketua Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bekasi yang diwakili oleh Bapak Dickie Juniardiana Rosatijawan selaku Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bekasi, juga mengundang Ketua KONI kabupaten Bekasi yang diwakili oleh Bapak Batong Sulaeman selaku Sekum KONI Kabupaten Bekasi beserta 8 orang Atletnya, dan Ketua NPCI Kabupaten Bekasi, Bapak Kardi Leo beserta 4 orang atletnya, serta rekan-rekan media BATIQA Hotel Jababeka.

Gustaf menambahkan, acara HAORNAS 2021 yang diadakan hari ini, mengusung tema nasional, yakni desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju” yang diadakan sebagai bentuk Apresiasi kami terhadap para atlet yang telah berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi. Kami berharap dengan diadakannya kegiatan hari ini dapat menambah semangat mereka untuk terus berjuang diajang-ajang olahraga nasional, maupun internasional dimasa mendatang, “ujarnya.

Sebagai penanggung jawab acara ini, beliau juga berharap agar acara ini dapat memotivasi banyak pihak lain agar dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Acara HAORNAS hari ini merupakan acara ke -3 yang diadakan oleh BATIQA Hotel Jababeka, Alhamdulillah semua kegiatan HAORNAS yang kami adakan selalu mendapatkan tanggapan positif dari para peserta dan tamu undangan. Mengingat sekarang masih dalam masa pandemi, acara kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan standar anjuran Pemerintah Indonesia, seperti Memakai Masker, Manjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. Kami juga telah menyiapkan handsanitizer di setiap meja untuk setiap tamu undangan” ungkap Nurisda Dwi Wahyuni selaku Executive Secretary dan Marcom BATIQA Hotel Jababeka. BATIQA Hotel Jababeka berharap kedepanannya dapat melaksanakan kegiatan serupa dengan antusias dan semangat yang sama, “tambahnya.

(red)

Comment