oleh

Harper Cikarang Ikut Mendukung Earth Hour 2020

RJN, Cikarang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap planet Bumi dan kelangsungan hidup  masa depan, Harper Cikarang, di bawah manajemen Archipelago International, turut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan Earth Hour yang jatuh tepat pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin.

Earth Hour ini merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan manusia kepada bumi yang merupakan tempat tinggalnya. Tujuan utama dari kampanye ini adalah mengajak publik untuk melakukan perubahan gaya hidup yaitu hemat energi.

Mulai pukul 20.00 WIB para staf sudah turut berkumpul di Lobby Hotel, dengan dekorasi lilin yang dibentuk angka 60+ serta Giant Screen yang telah sediakan di area Arcadia Lounge & Bar.

Tepat pukul 20.30 WIB seluruh lampu dipadamkan selama 1 jam sampai dengan pukul 21.30 WIB. Acara dimulai dengan menyalakan sederetan lilin yang berbentuk angka 60+ sebagai simbol pemadaman lampu selama 60 menit, dan pemutaran film dokumenter “Before the flood from National Geographic”. Dengan tetap menerapkan social distancing, staff Hotel sangat antusias dalam menyimak film dokumenter tersebut.

“Kami percaya melalui kampanye Earth Hour yang dilakukan secara serentak di seluruh dunia selama 1 jam ini merupakan salah satu bentuk terkecil yang dapat kita lakukan untuk mendukung perubahan besar bagi dunia guna kelestarian energi bumi untuk anak cucu kita di masa yang akan datang”, ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager, Harper Cikarang.

Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(rls/rjn)

Komentar

News Feed