Guru Honorer Dirampok di Rumahnya Setelah Pingsan Akibat Dicekik

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seorang guru honorer bernama YN mengalami insiden pencurian dengan kekerasan yang terjadi di rumahnya dusun 04 RT 007 RW 004 Desa Cipeujeuh Kulon Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, Kamis (19/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kapolsek Lemahabang Kompol Sembiring, kejadian berawal saat korban sedang buang air besar di kamar mandi dalam ruang kamar tidur. Si pelaku yang bernama R (40) datang dan masuk ke rumah melalui pintu samping yang terbuka.

Bacaan Lainnya

“Saat akan berteriak, pelaku langsung mendekati korban dan mencekik leher korban hingga pingsan,” jelasnya dalam keterangan rilisnya, Kamis (19/7).

Setelah sadar, korban mendapati beberapa barang di rumahnya hilang, di antaranya satu buah Handphone OPPO A33, dua buah cincin emas, total berat 4 gram, serta uang tunai Rp 390.000.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Lemahabang dengan ditemani suaminya. Lalu, petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan mendapatkan keterangan, bahwa seseorang yang diduga sebagai pelaku berada di rumah saudaranya. Kemudian, anggota Reskrim mendatangi rumah tersebut dan mengamankan pelaku.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya dan menyita barang bukti dari tangannya,” jelasnya.(Juf/Ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *