Gunawan Terpilih Jadi Ketua KNPI Anjatan

  • Whatsapp

RJN, Indramayu – Gunawan terpilih menjadi Ketua Pengurus KNPI Kecamatan Anjatan dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Anjatan, Kamis(24/1/2019).

Proses pelaksanaan Muscam, termasuk pemilihan ketua yang melibatkan sejumlah OKP se-Kecamatan Anjatan berlangsung cuku kondusif dan tertib. Kondisi ini mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu, Yoga Rahadiansyah.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam Muscam KNPI Anjatan ini, Sekretaris Kecamatan Sudarno beserta jajaranya, PP GP Ansor, dan komunitas XTC serta unsur kepemudaan se-Kecamatan Anjatan.

“Kami akan selalu bergandengan tangan dan akan mempersatukan semua OKP yang ada serta mempersatukan persepsi untuk lebih maju lagi,” tutur Gunawan menyampaikan tekadnya dalam memimpin KNPI Anjatan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu, Yoga Rahadiansyah mengapresiasi seluruh unsur OKP yang hadir dalam Muscam KNPI Kecamatan Anjatan.

“Kami mengapreasi kepada pemuda di Kecamatan Anjatan ini, karena baru kali ini diselenggarakan pemilihan ketua KNPI dengan dua calon, itu artinya jiwa pemuda di kecamatan Anjatan banyak yang berpotensi,” kata Yoga.

“Biasanya pemilihan pengurus kecamatan dipilih secara aklamasi. Mudah-mudahan dengan kepengurusan sekarang, KNPI di Kecamatan Anjatan dapat bersinergi dengan semua OKP kerena KNPI adalah wadah dari persatuan organisaai kepemudaan,” ucap Yoga menambahkan. (gie/rjn)

Pos terkait

Comment