oleh

Eddy Masyhudi: Santri Harus Menjadi Generasi Masa Depan Bangsa

RJN, Indramayu – Bakal calon Bupati Indramayu, Eddy Masyhudi menghadiri peringatan hari santi nasional (HSN) yang digelar di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin (21/10). Eddy Masyhudi hadir bersama tim laskar Emas.

Dalam kesempatan ini, Eddy Masyhudi mengaku bangga menjadi bagian dari santri di Kabupaten Indramayu. Ia menilai santri menjadi generasi masa depan bagi bangsa yang harus terus diberikan kesempatan untuk bisa berkiprah bagi bangsa dan negara.

“Santri menjadi pilar bangsa dan menjadi generasi masa depan bangsa,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Eddy juga mendukung kemajuan para santri di Indonesia. “NU bisa menjadi wadah bagi santri untuk bisa berkiprah untuk umat,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Masyhudi juga berkesempatan memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang dalam kegiatan HSN 2019 di Kabupaten Indramayu.

Eddy juga mengaku siap bersama-sama dengan santri untuk membesarkan NU di Kabupaten Indramayu dengan semua elemen yang ada.

“NU semakin solid dan kompak. Banser dan Laskar Emas bisa bersama-sama untuk mengokohkan NU,” kata dia.
Dalam peringatan HSN 2019, hadir Ketua PC NU Kabupaten Indramayu, H.Juhadi Muhammad dan sejumlah tokoh NU Kabupaten Indramayu lainnya.(*)

Komentar

News Feed