Dinding Rumah Hancur, 1 Orang Tewas Diseruduk Toyota Yaris

oleh -

RakyatJabarNews.com – Sebuah mobil Toyota Yaris berwarna hitam dengan Nopol B 1487 KMR menabrak salah satu rumah milik warga Kampung Pasirgoong, Desa Mulajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Selasa (27/6/2017) dini hari tadi. Insiden tersebut menewaskan satu orang, yaitu pemilik rumah, Atang (48) dengan kondisi badan tergencet kendaraan.

“Mobil yang dikemudikan Sukiman (45) warga Kampung Cukang Batu, Desa Sukanagara, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut itu selain menabrak rumah, juga menewaskan pemilik rumah,” kata salah seorang saksi mata, Wahyu.

Menurutnya, warga dikagetkan dengan bunyi benturan yang sangat keras. Ternyata, ketika dilihat sebuah mobil menabrak dinding tembok rumah.

“Benturan sangat keras, sehingga sangat mengagetkan warga yang tengah lelap tertidur,” katanya.

Ditambahkan Wahyu, warga sontak keluar rumah untuk melihat kejadian tersebut. Dan pemilik rumah sudah berada di bawah mobil dengan luka serius dan sudah tidak bernyawa.

“Dugaan awal berdasarkan keterangan pengemudi mobil, Sukiman, mobil yang dikendarainya dalam keadaan rem blong sehingga menabrak rumah,” imbuhnya.

Ia juga menuturkan. kondisi sopir dan penumpang dalam keadaan selamat. Guna menghindari amukan massa, petugas kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi kendaraan dan kedua orang penumpang yang selamat. (Red/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.