Dicopot dari Posisi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon, ini kata Sukaryadi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kencangnya kabar tentang pencopotan Sukaryadi dari posisi Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, membuat gaduh internal partai besutan Surya Paloh ini dalam kancah kontelasi politik Kabupaten Cirebon. Isu pun berkembang dari mulai gejolak penolakan para pengurus partai jika DPP Partai NasDem tetap menjatuhkan rekomendasi pada petahana.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon Sukaryadi merasa legowo (ikhlas) dan harus saling menghargai sebelum turun bentuk fisik (surat resmi) rekomendasi partai.

“Saya legowo saja. ini mungkin jalan yang terbaik namun kita harus saling mengharagai sebelum turun fisik rekomendasi partai,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telpon Jumat (5/1).

Ditambahkan Sukaryadi, itu baru sebagai wacana dan wajar jika banyak yang pro dan kontra. Tetapi, setelah bentuk fisik rekomendasi turun, maka semuanya harus mematuhinya. Karena itu sudah menjadi keputusan tertinggi partai.

Soal keputusan DPP, lanjut Sukaryadi, itu sudah dipertimbangkan muaranya untuk kebaikan partai dan besarnya partai NasDem di Kabupaten Cirebon.

“Saya berharap pada Ketua DPD yang baru supaya bisa melaksanakan tugas kepartaian lebih baik lagi. Partai NasDem harus bisa masuk 3 besar di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Ymd/RJN>

Comment