Belot, Ketua Partai Hanura Bekasi Hadiri Safari Ramadhan Bersama Dedi Mulyadi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ada yang menarik dari Safari Ramadhan bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang dihelat Sahabat Setia Kabupaten Bekasi, Jumat (25/5) malam. Pasalnya, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andriyana kedapatan hadir dalam giat bersama Charly Van Houten itu. 

Hal ini menjadi perbincangan hangat awak media. Karena seperti diketahui, Hanura merupakan partai koalisi pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu). 

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan mobil Hyundai putih datang terlebih dahulu dari Dedi, di acara dirinya menggunakan atribut Sahabat Setia. Firman tampak mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai acara. 

Firman memantau acara dari posisi yang jauh dari lapangan. Ketika berbincang kepada awak media, ia menyebut hadirnya di acara tersebut karena sesuai dengan hati.

“Walaupun di atas dukung sana (Rindu), kita di sini dukung beliau (Dedi Mulyadi). Masalah hati bebas milih siapa aja,” tuturnya. 

Sontak saja, banyak ibu-ibu yang mengenakan kerudung berwarna khas Partai Hanura. 

Usai acara, Dedi pun memberikan tanggapan. Menurutnya Firman adalah sahabat lamanya yang sudah saling sama mengenal. “Setiap orang itu punya potensi.  Dan Ketua Hanura disini adalah sahabat saya. Pasti akan memberikan kontribusi,” ujar Dedi.

Safari Ramadhan bersama Sahabat itu dihadiri ratusan warga. Mereka tampak larut dengan penampilan Charly yang membawakan lagu-lagu andalannya.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *