Paslon Azis-Eeng Bakal Gelar Deklarasi di Goa Sunyaragi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Setelah mengumumkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju dalam Pilwalkot Cirebon 2018 nanti, Nasrudin Azis dan Eti Herawati akan mendeklarasikannya tanggal 9 Desember 2017 besok yang bertempat di Goa Sunyaragi, Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon.

Eti Herawati menuturkan, deklarasi tersebut akan dihadiri oleh kader-kader partai Demokrat dan Nasdem yang tak lain adalah partai pengusung mereka.

“Selain Demokrat dan Nasdem, Insya Allah PKB dan PKPI akan bergabung dengan kami,” ujar politisi Nasdem yang akrab disapa Eeng Charly tersebut saat ditemui awak media di Hotel Zamrud, Jumat (8/12).

Kemudian, akan hadir juga perwakilan DPP dan DPW masing-masing partai, serta tokoh-tokoh masyarakat. Menurut Eeng, diperkirakan tamu undangan yang hadir berkisar 1500-2000 orang.

“Daya tampung Goa Sunyaragi kisaran 1500-2000 orang. Insya Allah cukup,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah kunjungan-kunjungan Nasrudin Azis yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Cirebon ke masyarakat akhir-akhir ini adalah blusukan safari politiknya, Eeng menjelaskan kalau itu memang sudah kewajibannya sebagai kepala daerah.

“Kebetulan saja jadwalnya padat bersamaan dengan datangnya pilkada. Jadi wajar saja,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment