Di tahun 2017, Program Loyalitas Le Club AccorHotels Kembali Dapatkan Anugerah di Freddie Awards

oleh -

RakyatJabarNews.com – Program loyalitas AccorHotels, Le Club AccorHotels telah mendapat anugerah di Freddie Awards sebagai Best Hotel Program of the Year (Program Hotel Terbaik) untuk zona Eropa/Afrika selama tiga tahun berturut-turut.

Le Club AccorHotels juga memenangkan kategori Best Promotion (Promosi Terbaik), Best Redemption Ability (Kesempatan Penggunaan Terbaik) dan Best Customer Service (Pelayanan Pelanggan Terbaik) untuk zona yang sama, Senin (15/5).


Tahun ini, Le Club AccorHotels juga memenangkan Award 210 untuk zona Amerika. Anugerah ini merupakan kategori yang diciptakan oleh Freddie Awards sebagai pengakuan atas program loyalitas yang memiliki potensi besar untuk berkembang di suatu area.

Penghargaan ini mengakui sejumlah penawaran khusus anggota yang dikembangkan sejak beberapa tahun terakhir, di antaranya: peluncuran La Collection, toko online yang memberikan kesempatan bagi para anggota untuk mendapatkan dan menggunakan poin di Perancis, Inggris, Jerman, Belgia, Belanda, dan Amerika Serikat; Program “Elite Experiences yang terbaru dan ditingkatkan, saat ini para anggota dapat menukarkan poin mereka untuk pengalaman unik di beberapa acara besar (Roland Garros, VIP box di AccorHotels-Arena, perayaan Tahun Baru di Novotel Times Square); perkenalan Program Dream Stays yang terkini (yang memberikan akses pada hotel-hotel terkemuka dalam grup AccorHotels, yang hanya dapat didapatkan dengan menggunakan poin program ini); kerja sama terbaru (Huazhu, Herz, Qatar Airways, The Economist, dan lain-lain), memberikan anggotanya kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan dan menggunakan poin Le Club AccorHotels; integrasi dengan Mama Shelter, di mana para anggota dapat menginap di salah satu brand hotel yang unik ini dan mendapatkan manfaat dari seluruh program di semua kategori status keanggotaan.


“Kami sangat bahagia dan bangga mendapatkan anugerah Freddie Awards untuk ketiga kalinya, terutama karena pemilihan tersebut dilakukan langsung oleh para wisatawan. Penghargaan ini sekali lagi menggambarkan seluruh kerja keras dari para karyawan kami setiap hari sepanjang tahun baik di kantor pusat dan di hotel kami, untuk memastikan bahwa seluruh anggota mendapatkan sambutan yang hangat dan terpenuhi kebutuhannya saat tinggal di AccorHotels. Penghargaan ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman secara pribadi dan lebih baik kepada 32 juta anggota setia kami, serta pengakuan bahwa loyalitas mereka adalah prioritas utama kami,” jelas Isabelle Birem, Loyalty Director Le Club AccorHotels.

Dibentuk pada tahun 1988, Freddie Awards memberikan kesempatan bagi para anggota program loyalitas untuk memilih program loyalitas penerbangan dan hotel terbaik di dunia menurut mereka. Para anggota memberikan suara secara online untuk program loyalitas favorit mereka di tiga kawasan geografis terpisah: Eropa/Afrika, Timur Tengah/Asia/Oseania & Amerika. Tahun ini Freddie Awards mengumpulkan 4,2 juta lebih suara dari wisatawan.

Menawarkan tingkat fleksibilitas yang unik dalam sektor perhotelan, Le Club AccorHotels merupakan satu-satunya program loyalitas yang memungkinkan para anggota menggunakan poin dari seluruh dunia tanpa syarat tanggal dan ketersediaan, serta menawarkan manfaat dan layanan ekslusif kepada para anggota dalam setiap tingkatan perjalanan konsumen, serta dapat diakses melalui akun konsumen di AccorHotels.com dan aplikasi ponsel. (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.