Berikan Paket Nginap Gratis, Cuma di Harper Cikarang

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Cikarang – Layaknya penyedia layanan berbasis jasa lainnya, Harper Cikarang tentunya sangat mengutamakan kepuasan tamu saat menginap di hotel tersebut. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tamu yang telah memilih hotel ini sebagai pilihan akomodasinya, Harper Cikarang menawarkan paket spesial yang memberikan bonus berupa menginap satu malam secara gratis.

“Rencanakan perjalanan berlibur maupun perjalanan bisnis Anda di area Cikarang tanpa perlu khawatir tentang akomodasi untuk menginap. Anda hanya perlu membuka gadget dan menelusuri situs kami melalui website cikarang.harperhotels.com dan masuk ke portal penawaran spesial kami yang bertajuk Extra Night on Us, lalu pesan, maka Anda akan mendapatkan gratis menginap 1 malam untuk setiap pemesanan dengan periode menginap selama 3 malam”, ujar Mona Maugreya selaku Sales Manager Harper Cikarang.

Bacaan Lainnya

“Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Harper Cikarang yang terletak di area utama Kota Cikarang, yaitu dekat dengan kawasan industri dan hiburan yang sangat strategis karena tepat bersebelahan dengan berbagai pilihan restoran and cafe ternama seperti Starbucks, Ikkudo Ichi, dan Bonjuk Korean Restaurant yang dapat menjadi pilihan alternatif dari Rustik Bistro & Bar untuk menambah keseruan waktu menginap Anda,” tambahnya.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi (021) 3971 8888 atau kunjungi website cikarang.harperhotels.com.

Tentang Harper Cikarang

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(red)

Pos terkait

Comment