Bunda Fifi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Cirebon

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bunda Fifi alias Hj. Fifi Sofiah Effendi secara resmi dilantik sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon yang baru. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Prima, Jl. Siliwangi Kota Cirebon, hari Rabu (8/11).

Sebagai ketua yang baru, Bunda Fifi sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya. Dengan terpilihnya dia sebagai ketua, akan lebih membuat wanita-wanita khususnya di Cirebon untuk lebih berani muncul di hadapan publik dan memberikan sesuatu yang indah. Sebab, ibarat rumah tangga, jika tak ada wanita maka tidak akan terlihat indah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Bunda bersyukur ini adalah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan. Insya Allah dengan terpilihnya Bunda sebagai ketua Srikandi Pemuda Pancasila Cirebon, akan lebih membuat lagi wanita-wanita di Kota Cirebon untuk muncul dan berani menghadapi publik ataupun membuat sesuatu yang indah untuk Kota Cirebon,” jelasnya saat ditemui awak media usai pelantikan.

Bunda Fifi melanjutkan, setelah menjadi ketua, visi misinya dengan Srikandi ini adalah akan membuat sesuatu dengan masyarakat, dari masyarakat, dan untuk masyarakat, serta membuat sesuatu yang lebih baik untuk masyarakat.

Bunda Fifi menjelaskan, program Srikandi sendiri yang pertama adalah memajukan kerohanian dan sosial, serta pengembangan-pengembangan untuk kegiatan dan usaha-usaha wanita.

“Yang pertama adalah pastinya tentang kerohanian dan sosial, serta mengembangkan kegiatan tentang kewanitaan,” tuturnya.

Dia berharap, agar wanita di Cirebon lebih baik lagi yang masuk ke Srikandi dan lebih bersatu lagi. Selain itu, Srikandi-Srikandi di Kota Cirebon akan bermunculan, berguna, dan bermanfaat untuk masa depan Kota Cirebon.

Sedangkan menurut Ketua Srikandi MPW Jawa Barat AK Twissje Inkiriwang memberi pesan kepada ketua yang baru, adalah agar mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersinergis dengan pemerintah untuk dapat dikembangkan. Dan juga bisa berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Srikandi yang memang sudah dibentuk program kerja kerjanya. Selain itu, juga harus dibuat dan dapat mengakses segala hal yang bisa membantu pembangunan di Kota Cirebon.

“Saya titip supaya ada kegiatan-kegiatan yang bersinergis dengan pemerintah guna membantu pembangunan kota Cirebon,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *