Bersama Charly Van Houten, Agus Supriyadi Siap jadi Jurkam Luthfi-Qomar

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Naiknya Agus Supriyadi menjadi nahkoda muda di Partai NasDem Kabupaten Cirebon bukan tanpa halangan. Kemelut yang terjadi di tubuh internal NasDem Kabupaten Cirebon segera diredam dengan langsung melakukan konsolidasi ke dalam, demi soliditas dan mengembangkan Potensi Partai makin besar.

Sosok muda ini dipilih menjadi Ketua Partai NasDem Cirebon karena memiliki semangat yang yang tinggi ditambah lagi Agus Supriyadi, merupakan sosok yang digandrungi oleh kaum muda maupun tua yang ada di Kabupaten Cirebon. Inilah keistimewaan yang menjadi daya tarik tersendiri pada perpolitikan dan hingar bingarnya Politik jelang pilkada Kabupaten Cirebon.

Saat ditemui di lantai 3 Gedung Kantor DPD NasDem yang baru di Komplek Grand Duta Kemantren Sumber hari Rabu (7/2), Agus Supriyadi mengatakan sebagai nahkoda baru, dirinya terus melakukan perbaikan di internal partai agar kesolidan di DPD juga bisa mencapai struktur di DPC dan di seluruh DPRT. Sehingga, target minimal memiliki perwakilan parlemen dari setiap Dapil nya bisa terwujud.

“Sebagai nahkoda baru, tentu saya memiliki program untuk membesarkan partai. Soliditas pengurus di tiap tingkatan merupakan awal bangkitnya partai agar target memiliki anggota parlemen dari setiap Dapil. Bila mana sekarang baru memiliki 4 anggota parlemen, maka pada tahun 2019 NasDem Kabupaten Cirebon minimal mempunyai Wakil di parlemen dari setiap Dapil,” jelasnya.

Dikatakan Agus, pindah kantor baru merupakan hal biasa. Yang terpenting bisa menjadi semangat baru bagi para pengurus NasDem. Apalagi dengan situasi pilkada yang harus siap segalanya.

Kini, NasDem sudah menyiapkan juru kampanye untuk pemenangan Paslon Lutfi-Qomar yaitu Carli Van Hoten yang merupakan calon DPR RI dari NasDem. Dan tentu sebagai nahkoda partai, juga menjadi jurkam pada pilkada sekarang.

“Kita sedang membereskan kantor sekretariat baru. Semoga dengan kondisi yang lebih fresh, bisa memberikan semangat baru bagi kader NasDem. Kami dari NasDem memiliki semangat tinggi pada pilkada Cirebon agar Paslon Lutfi-Qomar bisa menang ditambah lagi dengan hadirnya Jurkam dari Calon DPR RI NasDem Kang Carli Van Hoten,” tuturnya.

Diakui Agus, paslon Lutfi-Qomar terbukti memiliki potensi kuat menjadi pemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon pada Pilkada dengan hadirnya dua sosok muda yang akan all out menjadi juru kampanye pasangan Luthfi-Qomar. Apalagi, hasil survey publik yang dilakukan oleh salah satu media di kabupaten menunjukan, paslon Luthfi-Qomar menang jika dilakukan pemilihan hari ini.

“Walaupun masih prematur, namun bisa dijadikan salah satu point plus dari paslon yang diusung oleh Partai NasDem,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.