Paska Pilkada, Camat Lemahabang Imbau Masyarakat Kembali Bersinergi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Paska berjalannya Pilkada Serentak 2018, Camat Lemahabang, Edi Prayitno mengimbau masyarakat agar kembali bersatu dan bersinergi dalam pembangunan. Dia juga sangat bersyukur tahapan demi tahapan Pemilukada hingga pemungutan suara di seluruh TPS di Kecamatan Lemahabang berjalan mulus.

“Alhamdulillah Pilkada Cirebon berjalan mulus khususnya di Kecamatan Lemahabang dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar,” terangnya saat ditemui awak media di kantor Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis (28/6).

Bacaan Lainnya

Kemudian, lanjutnya, pada hari Sabtu akan diadakan Pleno dan mempersiapkan tempat di kecamatan agar bisa berjalan lancar dan baik.

“Kami pun akan mempersiapkan rapat Pleno di kantor kecamatan, yaitu penghitungan C1 agar berjalan sebagai mana mestinya,” tuturnya.

Adapun dengan hasil pemilihan, siapa pun pemenangnya harus diterima. Sehingga dirinya mengimbau masyarakat di Kecamatan Lemahabang agar kembali normal lagi seusai mendukung jagoannya, dan kembali bersatu dan bersinergi.

“Kami sangat berharap agar masyarakat segera kembali bersatu dan bahu membahu dalam pembangunan di kecamatan Lemahabang,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *